-->

Cara Flash Evercoss TC2 Tanpa Box

Hai sobat Jack Fals Blog,dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi tutorial Cara Flashing Evercoss TC2 tanpa box Flasher,untuk sobat yang mempunyai handphone jenis ini,apa bila mengalami kerusakan/eror softwarenya ataupun ke kunci,silahkan coba cara ini,saya jamin sembuh lagi hp sobat,karena firmware yang saya berikan hasil backupan dari handphone normal.

Baca Juga:
Cara Flash Evercoss A74A

Untuk mengikuti tutorial ini sobat di wajibkan memiliki pc/laptop dan beberapa file yang sudah saya upload sebelumnya,dan filenya bisa sobat download di bawah ini.

Bahan-Bahan:
1-Firmware Evercoss TC2 Download

2-Driver Spd Download

3-Gpg Dragon Tanpa Box Download

Cara Flashing:
Langkah #1

Setelah semua bahan di atas selesai di download,Ektract dan Instal dulu driver spreadtrum,jika sudah pernah instal lewatkan.

Langkah #2 
Extract Tool Flash,Untuk Flashing Hp Ini saya menggunakan GPG DRAGON Setelah di extrack buka Folder GPG Dragon V3.53C kemudian klik 2x pada icon GPG Dragon V3.53C,Jika Sobat Berhasil Maka Akan Ada tampilan seperti di bawah ini.
Cara Flash Evercoss TC2 Tanpa Box
Langkah #3
Klik Tab Spreadtrum,Pilih WriteFlash, pada tab com Pilih Usb,Pada Mobile Option Pilih 6531A,Masukan firmware yang sudah di extrack pada kolom paling bawah.

Langkah #4
Lepas Batre pada Handphone,Tancapkan Kabel Usb Ke PC/Laptop (ke handphone jangan dulu) kemudian Klik START Pada GPG dragon.

Langkah #5
Jika sudah melewati tahap no 4 dan sudah mengklik START pada gpg dragon,Tancapkan kabel usb yang sudah terhubung dengan PC/Laptop ke Hp,tekan dan tahan Tombol tengah pada handphone lalu pasang batre. jika proses flashing sudah berjalan lepas tombol,Tunggu sampai selesai.

Langkah #6
Lepas usb dari hp,Lepas dan pasang kembali batre kemudian Nyalakan handphone.

Selamat Handphone sobat sembuh kembali,Demikian Cara Flash Evercoss TC2 Tanpa Box dengan mudah,Selamat Mencoba semoga berhasil

Nb:Jika gagal ulangi lagi tahap No 4&5, jika masih gagal coba ganti kabel usbnya,dan pastikan driver sudah terinstal dengan benar pada PC/Laptop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Flash Evercoss TC2 Tanpa Box"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel