-->

Cara Flash Xiaomi Mi4c Dengan Mudah

Hai Sobat Jack Fals Blog punya smartphone xiaomi mi4c yang lagi bootloop atau mi4c sobat masih pakai room distributor abal abal yang banyak iklannya.

Dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi cara flash xiaomi mi4c dengan mudah dan tanpa ribet.

Tutorial ini sangat mudah untuk dipraktekan walaupun sobat bukan seorang teknisi handphone,dari pada sobat flash mi4c ke konter hape yang harga jasa flashnya lumayan mahal lebih baik sobat flash saja mi4c sobat sendiri dengan mengikuti tutorial ini.

 
Xiaomi mi4c

Sebelum melakukan flashing sebaiknya sobat backup dulu data data yang di anggap penting,karena dengan melakukan flashing maka secara otomatis akan menghapus semua data yang ada di memory internal mi4c kesayangan sobat.

Satu hal yang paling penting untuk melakukan metode ini adalah device mi4c sobat harus dalam keadaan unlock bootloader atau ubl,jika sobat belum melakukan unlock bootloader pada mi4c sobat,silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang cara unlock bootloader xiaomi mi4c saat bootloop dengan cepat

Namun jika sobat malas untuk melakukan unlock bootloader,tapi masih ingin melakukan flashing pada mi4c,silahkan Sobat ikuti tutorial saya sebelumnya cara flash xiaomi mi4c tanpa unlock bootloader

Untuk melakukan flashing di butuhkan alat alat pendukung seperti komputer atau laptop,kabel data original xiaomi dan beberapa aplikasi software pendukung lainnya,dan untuk melengkapi peralatan flashnya silahkan sobat download beberapa file di bawah ini.

#1-MiPhone20151028 Download kemudian ektract dan instal di PC/laptop Sobat

#2-Room Fastboot Xiaomi mi4c Download Kemudian extract lalu copy ke drive C PC/Laptop sobat.


Langkah Eksekusi

Langkah #1
Dalam keadaan mi4c off tekan dan tahan tombol vol down+Power secara bersamaan untuk masuk ke fastboot mode,jika sudah keluar robot mi bunny pada layar mi4c,silahkan lepas semua tombol.

Langkah #2
Hubungkan mi4c ke PC/laptop sobat menggunakan kabel data usb,tunggu sampai mi4c dikenali oleh pc/laptop dengan di tandai penginstalan driver secara otomatis.

Langkah #3

Buka MiFlash Dengan cara:
Jika Sobat menggunakan PC 32bit Masuk ke C
=> Program files
=> Xiaomi
=> MiPhone

Jika Sobat menggunakan PC 64bit Masuk ke C
=> Program Files (x86)
=> Xiaomi
=> MiPhone

Kemudian tekan refresh,jika ada keterangan angka dan hurup berarti devices sobat sudah di kenali atau sudah terhubung ke pc/laptop.

Langkah #4
Pada MiFlash Tekan Browse Lalu Masukan file Fastboot room yang sudah sobat extract dan tersimpan di drive C,lalu pilih Flash All,Jika sudah tekan Flash,maka proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai kurang lebih 5 menit.
Contoh Gambar:Lihat

Langkah #5
Selesai dengan di tandai mi4c restart dan masuk ke home screen,tunggu kira kira 5 menit,soalnya agak lama untuk booting pertamanya.

Contoh Gambar:Lihat

Berikut penampakan hasilnya
Contoh Gambar:Lihat

Demikian Cara Flash xiaomi mi4c,semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pengunjung.

Nb:Disarankan pakai windows Os 64bit,soalnya di windows 32bit kemungkinan berhasil sangat tipis.

Selamat mencoba,semoga Berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash Xiaomi Mi4c Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel