-->

Cara Remove Akun Google dan Lupa Pola pada Xiaomi tanpa Flashing

Lupa pola,pin dan akun google atau gmail pada xiaomi dapat di perbaiki dengan cara flashing atau instal ulang pada smartphone xiaomi kesayangan sobat,tetapi metode flash ulang pada xiaomi sering terjadinya eror eror yang membuat sobat galau,terlebih pada devices xiaomi sobat belum ubl/unlock bootloader.

Untuk sobat yang mempunyai masalah seperti yang saya jelaskan di atas pada xiaominya,berikut ini saya akan share cara mudah mengatasi Lupa pola,pin dan akun google atau gmail pada xiaomi tanpa flashing,ubl,root,instal cwm/TWRP dengan mudah hanya dengan hitungan detik.

Tutorial ini tested di redmi 3X dan 3S jadi sobat tidak perlu  ragu lagi untuk mengikuti tutorial ini,namun selebihnya segala resiko di tanggung sendiri,Untuk melancarkan tutorial ini di butuhkan peralatan pendukung seperti pc/laptop,kabel data usb,dan beberapa file pendukung yang sobat harus download,dan untuk melengkapinya silahkan sobat download file file yang sudah saya upload,tetapi ada baiknya sebelum download sobat baca dulu kebijakan dari jack fals blog.

Berikut File File Yang Sobat Harus Download

1-Adb-setup-1.4.3 Download Kemudian Instal Di PC/laptop

2-Mi Tool Remove Gmail Dan Pola Download Kemudian Extract Instal Di PC/laptop

Khusus Mi Tool Remove Gmail Dan Pola,sobat instal secara online,dan pastikan jaringan internet pada pc/laptop sobat tetap stabil,tool ini berbahasa china,jika sobat tidak tau cara instalnya silahkan sobat lihat contoh di gambar di bawah ini.
Silahkan sobat tekan gambar dengan anak panah,lalu diamkan setup sedang mendownload sekitar 40mb an,jika sudah selesai instal,mari kita menuju langkah eksekusinya.

Langkah Eksekusi.

Langkah #1
Pastikan jaringan tetap terhubung ke internet.

Langkah #2
Masuk ke mode recovery xiaomi dengan cara tekan dan tahan tombol vol up+power secara bersamaan,jika sudah keluar beberapa pilihan pada layar xiaomi,lalu sobat pilih menu recovery,otomatis xiaomi restart dan akan menampilkan layar dengan gambar usb dan handphone,dan ini adalah tampilan pada xiaomi yang belum ubl dan belum di pasang cwm atau TWRP.

Langkah #3
Sambungkan xiaomi ke pc/laptop menggunakan kabel data usb,tunggu beberapa saat pc/laptop sedang mengenali devices sobat dengan di tandai penginstalan driver secara otomatis.

Langkah #4
Jalankan Mi Tool Remove Gmail Dan Pola hasil instal,jika tidak ada shortcut di dekstop,sobat bisa cari di C/Program File/Xiaomi jika di windows 32bit,dan untuk 64bit cari di C/Program File (X86)/Xiaomi.

Langkah #5
Jika xiaomi sudah terdeteksi oleh Mi Tool Remove Gmail Dan Pola,maka akan tampil 4 baris menu dalam bahasa china,kemudian sobat pilih menu yang ke 3 jika menampilkan dialog pilih saja yang paling kiri,maka xiaomi akan kedip sebentar,selanjutnya sobat pilih menu yang ke empat atau yang terakhir,maka devices xiaomi akan restart dan tunggu beberapa saat sampai masuk ke menu utama.

Keterangan Angka pada gambar (Perkiraan)
1-Wipe data/cache
2-Yes
3-Reboot

Demikian Cara Remove Akun Google dan Lupa Pola pada Xiaomi tanpa Flashing,root,ubl,pasang cwm TWRP.

Dan Menurut analisa saya cara ini berlaku untuk semua devices xiaomi,silahkan sobat buktikan sendiri karena saya baru coba di redmi note 3 pro snapdragon,redmi 3X dan 3S,tetapi perlu sobat ketahui cara ini tidak akan menghapus akun mi cloud,jika sobat sedang mencari cara flash dan remove akun mi cloud silahkan sobat baca:
Cara flash dan remove mi cloud redmi note 3 pro
Cara flash dan remove mi cloud redmi 3X/3S

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Remove Akun Google dan Lupa Pola pada Xiaomi tanpa Flashing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel