-->

Cara Flash,Solusi Flash Failed Pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Hai Sobat Jack Fals Blog,Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 termasuk salah satu smartphone terlaris di indonesia,dengan berbagai fitur yang menarik,smartphone ini dapat memanjakan semua penggunanya dari mulai kalangan bawah sampai atas,dari segi desain body gadget ini sangat nyaman digenggam saat di gunakan.

Baca Juga:Cara Flash dan Solusi Flash Failed Samsung Grand Prime SM-G530H tested
 
Berhubungan dengan smartphone android entah kapan waktunya,pada suatu saat smartphone sobat pasti akan mengalami kerusakan kerusakan software seperti bootloop,lupa pola,lupa gmail kena virus,gagal root dan sebagainya,atau mungkin sangat kebetulan pada saat ini Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 sobat lagi mengalami masalah seperti yang saya sebutkan di atas.

Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082
Dalam tutorial ini jack fals blog akan membahas Solusi Flash Failed Pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082,gagal flash via Odin pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082.

Baca Juga:Solusi gagal Flash,bootloop dan restart pada samsung galaxy young 2 GT-S6310

Dan untuk melengkapi perlengkapan yang di butuhkan,silahkan sobat download beberapa file yang sudah saya upload melalui link di bawah ini,tetapi ada baiknya sebelum download file,sobat baca dulu kebijakan dari jack fals blog.

Baca Juga:Solusi Flash Failed Pada Samsung J5 J500G

Bahan-Bahan:
1-Odin3_v3.11.1 Download Kemudian Extract di pc/laptop.

2-Driver Samsung Download Lalu extract lalu instal di pc/laptop atau sobat juga bisa instal samsung kies.

3-Firmware Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 Download kemudian extract.


Langkah Eksekusi:
Langkah #1
Tekan secara bersamaan Vol down+home+power pada handphone,jika sudah keluar warning pada layar handphone kemudian tekan vol up,dengan demikian handphone sobat sudah ada pada posisi download mode.

Langkah #2
Sambungkan handphone ke pc/laptop menggunakan kabel data usb.

Langkah #3
Jalankan Odin,pastikan ID:COM pada odin sudah berwarna biru dan berisi nilai angka COM yang nilai angkanya berbeda beda,tergantung di port/com mana Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 sobat terdeteksi PC/laptop,dan itu menandakan Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082 sobat sudah terhubung dengan baik ke pc/laptop.

Langkah #4
Masukan Firmware pada kolom AP yang sudah tersedia pada Odin,dan tunggu beberapa saat karena odin sedang memuat firmware.

Langkah #5
Tekan START untuk memulai proses flashing,maka proses flashing akan berjalan,tunggu sampai selesai.
Cara Flash,Solusi Flash Failed Pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Langkah #6
Selesai dengan di tandai PASS pada aplikasi Odin dan handphone akan merestart untuk masuk ke home screen,selanjutnya sobat tinggal mengatur kembali pengaturan yang di inginkan.
Cara Flash,Solusi Flash Failed Pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082

Jika Masih stuck di logo samsung,silahkan sobat wipe data dan cache via recovery mode,dengan cara menekan tombol vol up+home+power secara bersamaan.

Demikian Cara Flash samsung Galaxy Grand Duos yang bandel atau selalu gagal saat di flash,semoga tutorial ini bermanfaat untuk semua.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Tag: Bootloop,samsung,cara flash,failed,grand duos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash,Solusi Flash Failed Pada Samsung Galaxy Grand Duos GT-I9082"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel