-->

Cara Flash Samsung Keystone 3 SM-B109E Tanpa Box Flasher

Samsung B109E merupakan handphone terbaru keluaran samsung yang sangat laris dipasaran,dengan menampilkan fitur sederhana handphone ini banyak diminati oleh pengguna yang cuma membutuhkan telepon dan sms saja,dengan kekuatan batre yang bisa bertahan sampai 15 hari stand by,handphone ini tidak diragukan lagi untuk di bawa berpergian jauh dari rumah tanpa harus ribet membawa power bank.
Samsung Keystone 3 SM-B109E

Berhubungan dengan perangkat handphone yang memiliki program perangkat lunak,suatu hari atau kapanpun sobat akan mengalami kerusakan software seperti lupa kode pengaman atau kode kunci telepon,bahkan sampai tidak bisa mengirim sms,ada juga kasus sering restart saat akan melakukan panggilan telepon.

Melihat dari permasalahan diatas pada tutorial kali ini jack fals blog akan membahas Cara Flash Samsung Keystone 3 SM-B109E Tanpa Box Flasher,dimana dengan melakukan cara ini,otomatis handphone sobat akan kembali kepengaturan pabrik,layaknya seperti baru dibuka dari dusnya.

Baca Juga:Cara Flash Samsung android dan tizen via odin

Untuk melakukan Flashing atau instal ulang pada Samsung Keystone 3 SM-B109E Tanpa Box Flasher,di butuhkan perangkat komputer atau laptop,kabel data usb,dan beberapa file pendukung.

Dan untuk melengkapi peralatan yang dibutukan,silahkan sobat download beberapa file di bawah ini,namun sebelum melakukan download file,ada baiknya sobat baca dulu kebijakan dari jack fals blog.

Berikut file file pendukung yang harus sobat download.

1-GPG Dragon Setup V3.53C Download lalu extract kemudian instal di pc/laptop (matikan anti virus sebelum instal).

2-Driver Spreadtrum Download lalu extract kemudian instal di pc/laptop.

3-Firmware Samsung B109E Download lalu extract.

Langkah Langkah Flashing

Langkah #1
Jalankan GPG Dragon.

Langkah #2
  • 1-Pilih Kolom Spreadtrum.
  • 2-Pilih Write Flash.
  • 3-Pada Mobile Option pilih Samsung SC6530.
  • 4-Pilih Usb.
  • 5-Lalu Masukan File Firmware hasil extract.
Contoh Gambar:Lihat

Langkah #3
Tekan Start untuk memulai proses flashing.
Contoh Gambar:Lihat

Langkah #4
Dalam keadaan Handphone off dan terpasang batre,tekan dan tahan tombol tengah pada handphone,lalu sambungkan ke pc/laptop dengan menggunakan kabel usb,maka proses flashing akan berjalan (lepas tombol yang di tekan jika proses flashing sudah berjalan) dan tunggu sampai selesai.

Langkah #5
Selesai,lepas kabel usb,lepas dan pasang kembali batre,lalu nyalakan handphone.

Selamat handphone sobat sudah normal kembali,demikian cara Flash Samsung Keystone 3 SM-B109E Tanpa Box Flasher,semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk semua pengunjung.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash Samsung Keystone 3 SM-B109E Tanpa Box Flasher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel