-->

Cara Flash BrandCode B4S Tested

Hai sobat Jack Fals Blog,pada kesempatan yang baik ini saya akan share Cara Flash BrandCode B4S,untuk memperbaiki kerusakan software seperti bootloop,lupa pola,memory internal penuh,gagal root dll.

Baca juga:Cara flash android chipset mediatek

Proses flashing pada android dapat menghapus isi memory internal hape sobat,sebaiknya backup dulu data-data yang penting sebelum melakukan flashing.

Baca Juga:Cara Flash Bellphone BP138 Tanpa Box

Untuk mengikuti tutorial ini sobat di wajibkan mempunyai Pc/laptop,kabel data usb dan beberapa file yang harus sobat download melalui link di bawah ini. 

Bahan-Bahan:
1-SP Flash Tool v3.1344.0.212 Download kemudian Extract di pc/laptop.

2-MediaTek SmartPhone Driver Download lalu extract dan instal di pc/laptop.

3-Firmware BrandCode B4S Download Lalu extract.
Baca Kebijakan sebelum download

Langkah Eksekusi
Langkah #1
Jalankan SP Flash tool

Langkah #2
Pada kolom scatter loading masukan file MT6572_Android_scatter untuk memanggil firmware,mengisi kolom kolom firmware pada sp flashtool.(file MT6572_Android_scatter,sobat bisa temukan pada folder firmware hasil extract).

Langkah #3
Jangan centang dulu pada kolom Freloader,ini bertujuan untuk menghindari BrandCode B4S mati total,kalo handphone yang akan sobat flash masih dalam keadaan hidup atau cuma bootloop,dalam hal ini sobat bisa bereksperimen,mau langsung di centangpun tidak ada masalah,asal sudah mengerti dan mau menanggung resikonya.

Langkah #4
Untuk memulai proses flashing,disini sobat di kasih 2 pilihan,bisa tekan Download atau Firmware Upgrade,Tetapi untuk pilihan Firmware upgrade posisi Freloader harus dalam keadaan tercentang,Untuk pilihan download tanpa centang freloader,jika sp flashtool mengeluarkan kotak dialog,sobat pilih saja YES.


Langkah #5
Dalam keadaan BrandCode B4S Off dan terpasang batre,kemudian hubungkan ke pc/laptop menggunakan kabel data usb,sambil di barengi menekan tombol vol down,maka proses flashing akan berjalan di tandai dengan bar warna merah,kemudian kuning.Lepas tombol vol down yang di tekan jika proses flashing sudah berjalan,dan tunggu sampai selesai.
Cara Flash BrandCode B4S
Langkah #6
Selesai,dengan di tandai pop up download ok pada sp flashtool,lepas kabel usb,lepas dan pasang kembali batre,lalu nyalakan handphone.

Cara Flash BrandCode B4S
Jika saat booting masih stuck di logo BrandCode B4S,silahkan sobat wipe data dan cache dulu via recovery mode.

Demikian cara flash BrandCode B4S yang bootloop,layar blank hitam atau cuma getar,Semoga bermanfaat untuk semua pengunjung.

 

Selamat mencoba,semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash BrandCode B4S Tested"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel