-->

Cara Mudah Pasang TWRP Redmi 4X Ranpa Root

Hai Sobat Jack Fals Blog,Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mudah pasang TWRP pada redmi 4X,dimana dengan sudah terpasangnya twrp pada redmi 4X,Handphone kalian bisa dengan mudah untuk di modifikasi,seperti ingin pasang custom room,root dan lain-lain.

Syarat untuk mengikuti tutorial ini hape sobat harus sudah unlock bootloader dan cara ini tidak bisa berjalan tanpa pc,jadi sobat harus memiliki laptop atau pc.

Jika sobat sudah siap untuk mengikuti tutor ini,silahkan download file-file yang di butuhkan di bawah ini. 

Baca Juga:Cara Mudah Fix Imei Redmi 4X (Santoni) Tanpa Root dan Ubl

1-QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

2-QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

3-File TWRP Redmi 4X Download lalu Extract.
Baca Kebijakan sebelum download. 

Baca Juga:Cara Remove Mi Cloud Redmi 4X Tested

Langkah Eksekusi
Langkah #1
Aktifkan mode usb debuging pada xiaomi redmi 4X sobat,cari di menu "Opsi Pengembang" pada Menu "Setelan Tambahan",Jika menu belum muncul silahkan masuk ke "Tentang Ponsel" Tekan 7X pada menu "Versi MIUI".

Langkah #2
Masuk ke mode fastboot xiaomi dengan cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume bawah dan power,Kemudian sambungkan redmi 4X ke pc/laptop menggunakan kabel data usb.

Langkah #3
Buka Folder file TWRP redmi 4X hasil extract,kemudian klik 2x pada twrp-installer,maka akan terbuka halaman cmd,tekan sembarang tombol pada keyboard pc untuk memulai proses,maka proses pasang TWRP akan berjalan.
Cara Mudah Pasang TWRP Redmi 4X Ranpa Root
Langkah #4
Tekan lagi sembarang tombol pada keyboard pc/laptop,dengan otomatis redmi 4X sobat restart dan masuk ke mode twrp,namun jika tidak mau masuk ke twrp,silahkan cabut kabel usb,kemudian tekan bersamaan tombol vol up+power untuk masuk ke twrp secara manual.
 Cara Mudah Pasang TWRP Redmi 4X Ranpa Root

Demikian cara mudah pasang twrp pada xiaomi redmi 4x dengan mudah menggunakan pc/laptop,semoga tutorial ini bermanfaat untuk sobat semua,selamat mencoba semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Mudah Pasang TWRP Redmi 4X Ranpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel