-->

Cara Mudah Remove FRP Oppo,Xiaomi,Vivo,Asus Tanpa Flash

Hai Sobat Jack Fals Blog,dalam kesempatan ini saya akan share cara mudah,remove mi cloud,reset frp,lupa pola,pin,lupa pola pada smartphone chipset qualcomm snapdragon tanpa flashseperti oppo,xiaomi,vivo,huawei,lenovo,asus dll,dalam tutorial ini kita akan menggunakan tool RBSoft Mobile Tool.

Baca Juga:
Cara Mudah Fix Wifi Bluetooth Xiaomi All Devices

Perlu sobat ketahui bahwa RBSoft Mobile Tool tanpa box ini merupakan sebuah tool andalan yang di gunakan teknisi ponsel saat ini, khususnya untuk memberantas Micloud, FRP, ataupun Pola terkunci pada ponsel android, terutama bagi mereka yang belum bisa membeli Box ataupun Dongle.

Baca Juga:
Cara Mudah Fix Signal Redmi 4 Prada

Caranya sangat mudah dipraktekan,dengan tampilan yang mudah dipahami,walaupun sobat bukan lah seorang ahli dalam tekhnisi reparasi perbaikan software smartphone.

 Bahan-Bahan
#1-RBSoft Mobile Tool 1.6 Download lalu extract dan instal

#2-Kumpulan Firehose Qualcomm Snapdragon all tipe (di dalam file rar ada kurang lebih 563 file prog_emmc_firehose_xx.mbn) Download lalu extract.

#3-QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

#4-QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop
Baca Kebijakan Sebelum Download 

Langkah Eksekusi
Langkah #1 
Instal seperti biasa RBSoft Mobile Tool 1.6 sampai selesai,kemudian jalankan tool dengan cara klik kanan "run as administrator",dan pastikan pc/laptop yang di gunakan terhubung ke jaringan internet dengan baik.

Langkah #2
Pada menu yang terbuka,masukan username dan pasword untuk login. (username dan pasword sudah saya sediakan dalam folder tool).
Langkah #3
Pada halaman RBSoft yang terbuka,pilih pada menu Qualcomm,centang pada manual loader,kemudian tekan pada browse dan masukan file "prog_emmc_firehose_xx.mbn" (cari di folder firehose hasil extract)sesuai dengan tipe hp yang akan di perbaiki.
Cara Mudah Remove FRP Oppo,Xiaomi,Vivo Tanpa Flash

Langkah #4
Masuk ke mode edl/9008 (gunakan kombinasi tombol vol up,down dan power) pada smartphone sobat,kemudian sambungkan ke pc/laptop menggunakan kabel usb,jika sudah terdeteksi (bisa di cek di devices manager) kemudian tekan "reset frp" pada RBSoft untuk memulai proses eksekusi,dan tunggu sampai selesai.

Demikian Cara Mudah Remove FRP Oppo,Xiaomi,Vivo Tanpa Flash.

Tag:
RBSoft Mobile Tool 1.6
Oppo Frp
Vivo Frp
Xiaomi Frp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Mudah Remove FRP Oppo,Xiaomi,Vivo,Asus Tanpa Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel