-->

Cara Remove Mi Account Redmi Note 5/5 Pro (Whyred)

Hai Sobat Jack Fals Blog,Kali ini saya akan berbagi Cara Remove Mi Account Mi cloud Note 5/5 Pro (Whyred) dengan code name (MEE7S, MET7S, MCT7S, MEI7S) atau yang versi AI (M1803E7SH, M1803E7SG) Anti roolback 4 (ARB 4),Tutorial ini tested sudah saya praktekan.


Selain bisa bypass akun mi,file ini juga bisa memperbaiki lupa pola,lupa akun google,lupa pin pada redmi note 5/5 pro kesayangan sobat,caranya sangat mudah dipraktekan,asal sobat mau teliti mengikuti step by step tutorial yang saya tulis ini.

Baca Juga:
Cara Remove Mi Cloud Redmi 4X Tested   

Bahan-Bahan
1-MiFlash_2016_64bit Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

2-Mi PC Suite Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

3-QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

4-QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

5-File Khusus Mi Cloud Redmi Note 5/5 Pro (Whyred) File Kecil cuma 1mb tested,Semua aman,imei,wifi,blututh,bisa buat akun mi baru,tested miui 9 dan 10.
Download Lalu extract ke drive C
Baca Kebijakan sebelum Download 

Baca Juga:
Cara Flash Dan Remove Mi Cloud Redmi 4A Tested 

Langkah Eksekusi 
Sebelum melakukan flashing sebaiknya pada pc/laptop disable dulu driver signaturenya dengan cara:
Restart pc kemudian tekan F8 di saat pc lagi booting kemudian pilih disable driver signature,maka secara otomais pc akan restart kembali dan siap digunakan.

Langkah #1
Buka Back casing belakang redmi Note 5/5 Pro,kemudian dalam posisi redmi Note 5/5 Pro mati sambungkan kedua titik berwarna emas dengan pinset atau alat lainnya,lalu sambungkan redmi Note 5/5 Pro ke pc atau laptop,maka secara otomatis ada instal driver pada pc/laptop dan redmi terbaca Qualcomm HS-USB QDloader 9008,Jika sudah terhubung silahkan lepas kedua sambungan pada kedua titik test point redmi Note 5/5 Pro.
Test Point Redmi Note 5/5 Pro
Langkah #2
Jalankan MiFlash dengan cara:
Jika Sobat menggunakan PC 32bit Masuk ke C
=> Program files
=> Xiaomi
=> MiPhone


Jika Sobat menggunakan PC 64bit Masuk ke C
=> Program Files (x86)
=> Xiaomi
=> MiPhone

  
Kemudian tekan refresh,jika ada keterangan com dengan angka di belakangnya berarti devices sobat sudah di kenali atau sudah terhubung ke pc/laptop,dan pastikan angka com pada miflash dan devices manager nilainya sama.

Langkah #3
Pada MiFlash Tekan Browse Lalu Masukan file remove mi cloud,yang sudah sobat extract dan tersimpan di drive C,lalu pilih Flash All,Jika sudah tekan Flash,maka proses remove mi cloud akan berjalan dan tunggu sampai selesai,kurang lebih 30 detik.


Langkah #4
Selesai,lepas kabel usb,lalu nyalakan redmi Note 5/5 Pro dengan menekan tombol power agak lama,tunggu kira kira 3 menit.

Tutorial Flash Redmi Note 5/5 Pro

Langkah #5
Pastikan saat set up pertama jangan sambungkan redmi note 5 pro ke internet,baik melalui jaringan data/wifi,jika sudah masuk menu,pergi ke pengaturan=>tentang ponsel kemudian  tekan-tekan selama 7x pada Versi MIUI untuk mengaktifkan opsi pengembang.

Langkah #6
Masih di pengaturan,buka menu Pengaturan tambahan=>Opsi pengembang kemudian aktifkan usb debugging.

Langkah #7
Dalam keadaan redmi nyala/hidup sambungkan kembali ke pc/laptop,kemudian jalankan Mi Adb Bypass Tool (cari di folder hasil extract) Pada Mi Adb Bypass Tool centang chek devices,kemudian tekan Do Job,jika ada keterangan muncul pilih saja continue,cek juga pada layar redmi,jika ada perintah muncul tekan saja oke.

Langkah #8
Tanda redmi sudah tersambung ke pc/laptop melalui usb debugging,di tandai munculnya menu baru yaitu Mi Acount Bypass (ADB) pada tampilan
Mi Adb Bypass Tool,tepatnya di bawah chek devices,Jika belum muncul ulangi lagi langkah 5,6 dan 7.

Langkah #9 
Centang pada Mi Acount Bypass (ADB) kemudian tekan Do Job,maka proses akan berjalan,dan tunggu beberapa saat sampai redmi restart ulang dengan sendirinya.

Selesai,silahkan seting sesuai keinginan dan sambungkan ke jaringan internet,Demikian cara mudah Remove Mi Account Redmi Note 5/5 Pro (Whyred),semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Remove Mi Account Redmi Note 5/5 Pro (Whyred)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel