-->

Cara Flash Dan Remove Mi Cloud Redmi 4A Tested

Untuk para sobat yang kesulitan menghapus akun mi cloud pada redmi Redmi 4A disini saya akan berbagi tips dan triknya,karena akun mi cloud tidak akan bisa terhapus dengan room fastboot rolex_global_images_V8.5.1.0.MCCMIED_20170619.0000.00_6.0_global atau room yang lainnya yang sobat bisa download di situs resmi xiaomi.

Cara ini sangat mudah di lakukan,karena pada xiaomi sobat tidak perlu ubl/unlock bootloader,root,instal cwm atau TWRP,cara ini juga bisa pula untuk memperbaiki bootloop,lupa pola,lupa gmail dan lain lain.Di sarankan pakai windows 64bit,karena di 32bit sering terjadi eror.

Baca Juga:Cara Flash Redmi 2 Prime HM 2014813/2014811

Baiklah langsung saja sobat download bahan bahan yang di perlukan di bawah ini.

1-MiFlash_2016_64bit Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

2-Mi PC Suite Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

3-QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

4-QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup Download
kemudian extract dan instal di PC/Laptop

5-Room Fastboot Xiaomi Redmi 4A Remove Mi cloud Download lalu extract ke drive C.

6-File Khusus Mi Cloud Permanent File Kecil cuma 1mb tested,Semua aman,imei,sensor,wifi,blututh,bisa buat akun mi baru.
Download
Baca Kebijakan sebelum Download
 
Langkah Eksekusi  

Sebelum melakukan flashing sebaiknya pada pc/laptop disable dulu driver signaturenya dengan cara:
Restart pc kemudian tekan F8 di saat pc lagi booting kemudian pilih disable driver signature,maka secara otomais pc akan restart kembali dan siap digunakan.

Langkah #1
Tekan dan Tahan Vol up+Power untuk masuk recovery mode,lalu pilih download,maka smartphone Redmi 4A sobat akan mati dengan sendirinya dan menampilkan layar blank,dan devices akan di kenali pc/laptop sebagai Qualcomm HS-USB QDloader 9008 (COMxx) xx adalah angka com nilainya  pasti beda beda tergantung di com mana devices sobat terdeteksi,untuk memastikan silahkan sobat buka devices manager=>Ports (Com & LPT) maka di situ ada devices sobat terdeteksi dengan di kenali Qualcomm HS-USB QDloader 9008 (COMxx)

Namun banyak user mengeluh saat masuk mode edl atau download mode xiaomi,karena yang terjadi malah handphone restart masuk ke home screen,dan jika hal itu terjadi silahkan ikuti Langkah langkahnya.

Buka Back casing belakang redmi 4a,kemudian dalam posisi redmi 4a mati sambungkan kedua titik berwarna emas dekat tombol power dengan pinset atau alat lainnya,lalu sambungkan mi 4a ke pc atau laptop,maka secara otomatis ada instal driver pada pc/laptop dan redmi terbaca Qualcomm HS-USB QDloader 9008,Jika sudah terhubung silahkan lepas kedua sambungan pada kedua titik test point redmi 4a.
Test Point Redmi 4A
Langkah #2
Jalankan MiFlash dengan cara:
Jika Sobat menggunakan PC 32bit Masuk ke C
=> Program files
=> Xiaomi
=> MiPhone


Jika Sobat menggunakan PC 64bit Masuk ke C
=> Program Files (x86)
=> Xiaomi
=> MiPhone

  
Kemudian tekan refresh,jika ada keterangan com dengan angka di belakangnya berarti devices sobat sudah di kenali atau sudah terhubung ke pc/laptop,dan pastikan angka com pada miflash dan devices manager nilainya sama.

Langkah #3
Pada MiFlash Tekan Browse Lalu Masukan file Fastboot room yang sudah sobat extract dan tersimpan di drive C,lalu pilih Flash All,Jika sudah tekan Flash,maka proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai.

Tutorial Flash Redmi 4A
Langkah #4
Selesai,lepas kabel usb,lalu nyalakan redmi 4A dengan menekan tombol power agak lama,tunggu kira kira 5 menit,soalnya agak lama untuk booting pertamanya.

Tutorial Flash Redmi 4A
Demikian cara mengatasi bootloop,lupa pola,lupa gmail,lupa akun mi cloud,imei hilang,sim card tidak terdeteksi pada xiaomi redmi 4A.
  
Dan saya berharap tutorial ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash Dan Remove Mi Cloud Redmi 4A Tested"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel