-->

Tips Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan

Tips dan Trik Lupa akun BPJSTK yang lupa pin dan sudah terdaftar oleh orang lain,Pada beberapa kasus yang saya temukan saat bantu temen pencairan dana BPJS ketenagakerjaan secara online menemukan No NIK Ktpnya sudah terdaftar,pada saat saya tanya ingat tidak akun yang terdaftarnya ? Dia jawab tidak tau.

Baca Juga:Cara membuat akun google atau gmail yang benar

Keterangan yang di munculkan oleh aplikasi jika sobat mendaftarkan BPJSTK yang sudah terdaftar ada keterangan seperti ini "NIK Anda telah terdaftar atas akun email 123456@gmail.com,gunakan email tersebut untuk login" lalu bagaimana jika sobat tidak tau/lupa?
Tips Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga:Cara Mudah Cek Saldo dan buat Akun BPJS Ketenagakerjaan

Baik disini saya akan berbagi tips cara mereset akun yang lupa pada bpjstk,carannya cukup mudah dan gampang untuk di praktekan.

Langkah #1
Buka Aplikasi BPJSTKU di android atau sobat bisa masuk ke sini jika menggunakan PC/laptop.

Langkah #2
Pada menu yang tersedia sobat pilih lupa akun,maka selanjutnya sobat akan di hadapkan beberapa formulir isian,pada kolom yang tersedia silahkan masukan Nama,No KTP,dan tanggal lahir sesuai KTP sobat,kemudian tekan Selanjutnya.
 Tips Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan
Langkah #3 
Pada langkah ini sobat akan di berikan pilihan reset akun,di sini sobat di berikan dua pilihan reset akun via no hp atau lewat email,tinggal pilih saja mana yang menurut sobat lebih mudah,lalu tekan lanjutkan.
 Tips Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan
Langkah #4
Cek no hp/email sesuai yang sobat pilih pada langkah 3,di kotak masuk email atau no hp sobat ada angka verifikasi yang di kirim oleh bpjs,selanjutnya tinggal sobat masukan saja pada kolom verifikasi yang tersedia.

Demikian cara mudah mengatasi lupa akun BPJS ketenagakerjaan,semoga bermanfaat untuk semua.

Tag:Lupa akun,Bpjstk,E-Klaim Online.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Tips Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel