-->

Cara Flash I-Cherry C75 Dengan Mudah

Solusi  I-Cherry C75 bootloop,lupa pin,lupa pola,gagal root bisa di atasi dengan cara flashing,proses flashing pada  I-Cherry C75 bisa di kerjakan dengan bantuan aplikasi Sp Flashtool,karena I-Cherry C75 menggunakan chipset mediatek/mtk 6572.
 I-Cherry C75

Pada dasarnya cara flashing chipset mediatek metodenya sama,yang membedakan hanyalah versi dari SP Flashtool dan firmwarenya saja.

Baca juga: Cara flash android chipset mediatek

Untuk langkah selanjutnya,silahkan sobat download beberapa file untuk Cara flash I-Cherry C75

1- SP_Flash_Tool_v3.1344 Download Kemudian Extract Di Pc/laptop

2-Driver Mtk Download lalu extract dan instal di pc/laptop

3-Firmware I-Chery C75 Download Kemudian Extract Di Pc/laptop
 Baca Kebijakan Sebelum Download

Langkah Eksekusi

Langkah #1 
Jalankan  SP_Flash_Tool_v3.1344,pada kolom Scatter Loading Masukan File MT6572_Android_scatter (File MT6572_Android_scatter sobat bisa temukan di folder firmware hasil extract)

Nb: Jika pada kolom Uboot tidak terisi file silahkan masukan file uboot.bin (file uboot.bin sobat bisa temukan di folder firmware hasil extract)

Pada kolom Recovery masukan file factory_NONmodified_recovery (file factory_NONmodified_recovery sobat bisa temukan di folder firmware hasil extract)

Langkah #2
Tekan download pada SP_Flash_Tool_v3.1344,dalam keadaan handphone off dan terpasang batre,tekan dan tahan tombol volume atas,lalu sambungkan hp ke pc/laptop menggunakan kabel data usb,maka secara otomatis proses flashing akan berjalan,tunggu sampai selesai.

Penting: Untuk menghindari hape mati total saat di flash,sebaiknya pada kolom preloader jangan di centang dulu,terkecuali sobat sudah siap dengan segala resiko.
Flash I-Cherry C75
Langkah #3 
Proses flashing selesai dengan di tandai pop up download ok pada Sp flashtool,silahkan lepas kabel usb,lepas dan pasang kembali batre kemudian nyalakan hanpdphone.
Flash I-Cherry C75

Demikian Cara Flash I-Cherry C75 Dengan Mudah,dan selamat i-cherry sobat sudah bebas dari bootloop,lupa pola,lupa gmail,imei null,imei invalid.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash I-Cherry C75 Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel