-->

Solusi Asus Zenpone 5 T00P tidak bisa di flash via PC Tested

Hai Sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan share cara flash asus Zenpone 5 T00P yang tidak bisa di flash via PC/laptop,sebagaimana biasanya jika flash asus bootloop via pc,posisi asus harus dalam keadaan fastboot/droidboot mode.

Namun untuk kasus kali ini sangat berbeda si asus tidak mau masuk droidboot/fastboot mode,di coba tekan volume up+power keluar peringatan CSC mode long press power key to restart system,sedangkan di tekan power+vol down keluar menu Enter SD card mode dan Exit Update Mode.
Contoh Gambar

Tetapi sobat jangan berkecil hati,berikut cara mengatasi asus zenpone 5 bootloop,lupa pola,lupa gmail,imei hilang tanpa flash via pc/laptop hanya dengan memory card sobat bisa mengatasi masalah software pada asus kesayangan sobat.

Baca Juga: Cara Root Android dengan Mudah

Untuk mengikuti tutorial ini,silahkan sobat download firmwarenya Disini.
Baca Kebijakan Sebelum Download

Langkah Eksekusi

Langkah #1
Extract File hasil download,maka akan menghasilkan file zip dengan nama file UL-ASUS_T00P-WW-12.4.5.22-user,copy file ke memory card/Micro Sd,kemudian pasang memory card ke asus yang akan di flash.(Lebih bagus Micro Sd di format dulu)

Langkah #2
Dalam keadaan Asus Off,tekan volume down+power sampai keluar dua menu Enter SD card mode dan Exit Update Mode,kemudian pilih Enter SD card mode,maka asus akan restart dan masuk menu cwm.

Langkah #3
Pada Menu Cwm pilih Apply Update From External Storage,lalu arahkan ke file zip firmware kemudian tekan tombol power untuk ekseksui,maka proses flash akan berjalan,tunggu sampai selesai.
Flash Asus Via Sd Card

Demikian cara Flash asus bootloop tanpa pc,fix imei asus,asus gagal root,solusi cwm asus Zenpone 5 T00P,selamat mencoba semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Solusi Asus Zenpone 5 T00P tidak bisa di flash via PC Tested"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel