-->

Cara Mudah Flash Andromax R2 I56D2G (Tested) tanpa PC

Hai Sobat Jack Fals Blog,Pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi Cara Mudah Flash Andromax R2 I56D2G,dimana dengan melakukan flashing pada handphone android bisa memperbaiki kerusakan software seperti bootloop,lupa pola,lupa gmail,salah root,gagal pada proses dual gsm,gagal pasang cwm,twrp dll.

Baca Juga:
Cara Flash Andromax C3Si NC36B1G Tested

Cara ini sangat mudah di lakukan,sebab metode flashingnya cukup menggunakan memory card saja,tanpa harus menggunakan pc/laptop,dan untuk mengikuti tutorial ini,sobat harus download filenya di bawah ini.

Baca Juga:Cara Flash Andromax C2S AD688G Tetsed

Bahan-bahan:
1-TF Update-Andromax_R2 Download kemudian extract
2-Memory card minimal 4gb
Baca Kebijakan sebelum download

Langkah Eksekusi:
Langkah #1
Di dalam folder hasil extract ada 3 file fwflag,I56D2G_v1.bin,signature,ke tiga file di atas silahkan copy ke mmc dan posisi file di luar folder saja.

Langkah #2
Pastikan batre minimal 50%, Pasang memory card ke andromax sobat,dalam keadaan hp off,tekan vol up,vol down dan tombol power secara bersamaan,maka proses flashing akan berjalan,lepas semua tombol yang di tekan jika proses flashing sudah berjalan,dan tunggu sampai selesai.
Cara Mudah Flash Andromax R2
Langkah #3
Proses Flashing selesai jika andromax sudah menunjukan keterangan Update success,kemudian tekan tombol power beberapa detik,maka andromax akan merestart menuju setingan awal,silahkan sobat seting sesuai keinginan.
Cara Mudah Flash Andromax R2
Demikian Cara Mudah Flash Andromax R2 I56D2G (Tested) tanpa PC,selamat mencoba,semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Mudah Flash Andromax R2 I56D2G (Tested) tanpa PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel