-->

Cara Flash,Remove FRP Evercoss S45 Dengan Mudah

Lupa pola,lupa akun google/FRP bukanlah hal yang tabu pada sebuah sistem operasi android,untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mudah Flashing,remove akun google,lupa pola,lupa pin,bootloop,hardbrick pada evercoss S45.

Baca Juga:
Cara Flash Evercoss A54

Sering terjadi layar blank/cuma getar setelah proses remove frp pada hp ini,jika sobat cuma menggunakan file bypass frp,seperti sobat ketahui proses flashing pada chipset spreadtrum sering terjadi hilang signal,sim card tidak terbaca dll,tetapi beda dengan file yang saya bagikan,hasilnya aman tanpa ada eror yang ditemukan setelah proses,dan filenya sudah saya test.

Baca Juga:
Cara Flash Evercoss G7T Tanpa Box Flasher 

Bahan-Bahan
1-QGDP_AssemblySPort_V3.1.8.0630 Download kemudian exrtact dan instal di pc/laptop

2-Drivers_2.0.0.131 Spreadtrum Download kemudian exrtact dan instal di pc/laptop

3-Firmware Evercoss S45 Download kemudian exrtact
Baca Kebijakan sebelum download 

Langkah Eksekusi
Langkah #1
Jalankan QGDP_AssemblySPort_V3.1.8.0630,kemudian masukan pasword login QGDP_AssemblySPort_V3.1.8.0630 (pasword sudah saya sediakan dalam file rar) dan untuk merubah bahasa dari china ke english,tekan saja kolom bertuliskan "Chinese" (lihat gambar dibawah) kemudian tekan login.

Langkah #2
Pada tampilan menu QGDP_AssemblySPort_V3.1.8.0630,tekan "Config" di bagian atas,maka akan terbuka lagi halaman baru,kemudian tekan pada kolom "Please select CPB file" kemudian masukan file "EVERCOSS_S45_7.0.015.P1.180317.TRXFS088L458.WW6_TRX_TRXFS088L458_OE.CPB" (Cari di folder hasil exrtact firmware) selanjutnya tekan "Apply"

Langkah #3
Tunggu beberapa menit,QGDP_AssemblySPort_V3.1.8.0630 sedang memverifikasi file CPB yang sobat masukan,ini bisa berlangsung sampai 5 menit (tergantung spek laptop/pc yang digunakan) biarkan saja sampai selesai.

Langkah #4
Tekan "Start" untuk memulai proses flashing,kemudian dalam keadaan evercoss S45 off dan terpasang baterai,tekan volume bawah lalu hubungkan ke pc/laptop menggunakan kabel data USB,maka proses flashing akan berjalan,tunggu sampai selesai kira-kira 10 menit.

Selesai,lepas kabel usb,lepas dan pasang kembali baterai,kemudian nyalakan smartphone sobat,Demikian Cara Flash,Remove FRP Evercoss S45 Dengan Mudah,semoga bermanfaat.

Tag:
Flashing Evercoss S45
Evercoss S45 FRP
Evercoss S45 lupa pola
Evercoss S45 lupa pin
Evercoss S45 akun google   

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Flash,Remove FRP Evercoss S45 Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel