-->

Cara Mudah Remove FRP Oppo F1/F1F Tanpa Flash

Hai Sobat Jack Fals semua,Masih membahas tutorial cara Remove Frp,akun google,lupa pin,lupa pola pada smartphone Oppo,kali ini Jack Fals Blog akan membahas Cara Remove FRP Oppo F1/F1F  Tanpa Flash Dengan Mudah,dengan sekali klik tanpa ribet harus di flash,proses ini tidak beresiko bootloop,hardbrick atau matot.

Filenya sangat kecil,berupa file firehose (oppo_f1_prog_emmc_firehose_8936.mbn),jadi tidak perlu buang-buang kuota dan waktu untuk mendownloadnya.

Baca Juga:

Cara Mudah Remove FRP Oppo A37 Tanpa Flash

Dengan bantuan tool tanpa box "RBSoft",sobat sudah bisa memperbaiki smartphone yang terkunci Frp,pin,akun google dll,Perlu sobat ketahui bahwa RBSoft Mobile Tool tanpa box ini merupakan sebuah tool andalan yang di gunakan teknisi ponsel saat ini, khususnya untuk memberantas Micloud, FRP, ataupun Pola terkunci pada ponsel android, terutama bagi mereka yang belum bisa membeli Box ataupun Dongle.

Caranya sangat mudah dipraktekan,dengan tampilan yang mudah dipahami,walaupun sobat bukan lah seorang ahli dalam tekhnisi reparasi perbaikan software smartphone.
 

Baca Juga:
Cara Remove FRP Oppo A33,A33F Tanpa Flash Dengan Mudah

Bahan-Bahan
#1-RBSoft Mobile Tool Download

#2-QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

#3-QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup Download kemudian extract dan instal di PC/Laptop

#4-File Firehose Oppo F1/F1F Download lalu extract
Baca Kebijakan Sebelum Download


Langkah Eksekusi
Langkah #1   
Instal seperti biasa RBSoft Mobile Tool 1.6 sampai selesai,kemudian jalankan tool dengan cara klik kanan "run as administrator",dan pastikan pc/laptop yang di gunakan terhubung ke jaringan internet dengan baik.

Langkah #2  
Pada menu yang terbuka,masukan username dan pasword untuk login. (username dan pasword sudah saya sediakan dalam folder tool).

Langkah #3
Pada halaman RBSoft yang terbuka,pilih pada menu Qualcomm,centang pada manual loader,kemudian tekan pada browse dan masukan file "oppo_f1_prog_emmc_firehose_8936.mbn" (cari di folder firehose hasil extract)
Cara Mudah Remove FRP Oppo F1/F1F

Langkah #4  
Masuk ke mode edl/9008 (gunakan kombinasi tombol vol up,down dan power) pada smartphone sobat,kemudian sambungkan ke pc/laptop menggunakan kabel usb,jika sudah terdeteksi (bisa di cek di devices manager) kemudian tekan "reset frp" pada RBSoft untuk memulai proses eksekusi,dan tunggu sampai selesai.

Demikian Cara Mudah Remove FRP Oppo F1/F1F,semoga bermanfaat.
 

Tag:
RBSoft Mobile Tool 1.6  
Oppo F1/F1F  Frp
Remove Pattern Lock

Remove Pin
Factory Reset Unlock
Oppo F1/F1F  Qualcomm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Cara Mudah Remove FRP Oppo F1/F1F Tanpa Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel