-->

Advan S4i Hilang Signal

Punya Handphone advan S4i yang lagi rusak akibat hilang signal setelah flashing? jangan panik sobat dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi cara mengatasi permasalahan yang saya sudah di jelaskan di atas.

Sekilas Spesifikasi advan s4i.

Advan S4i merupakan salah satu Smartphone terbaru penerus dari Advan S4 dimana untuk pasarannya sendiri sudah mulai redup. Advan S4i ini bisa dibilang Smartphone entry level yang ditujukan pada para pengguna Smartphone kelas menengah kebawah. Walaupun tergolong Smartphone entri level, Advan S4i ini sudah memiliki bekal fitur yang cukup lengkap serta spesifikasi yang cukup tangguh. Nah bagi Sobat yang menginginkan Smartphone berharga murah, mungkin Advan S4i bisa menjadi salah satu alternatif bagi Sobat.
Sedangkan dari segi chipset advan s4i di bekali prosesor spreadtrum SC7715,Layar 4" di bekali Os android Kitkat 4.4, Ram 256mb dan memory internal 512mb,namun Advan s4i masih bisa di tambahkan memori external sampai kapasitas 32gb,Sedangkan dari kamera Utama Advan S4i di sisipkan kamera 2 MP + LED flash – Depan: 1,3 MP dan di dukung jaringan 3G-HSDPA,dan advan S4i di jual di pasaran antara 450 sampai 500ribu rupiah.
Berhubungan Dengan handphone android kapan pun sobat akan mengalami apa yang di sebut lupa pola,bootloop,lupa gmail bahkan sampai hilang signal,Dan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut sobat harus melakukan flashing,Namun melakukan flashing sobat harus tau caranya,jika sobat belum tau caranya jangan coba coba melakukan flashing pada advan s4i kesayangan sobat,Jika sobat belum tau cara flashing advan s4i silahkan ikuti tutorialnya di artikel ini,dan Cara flash advan s4i caranya tidak jauh beda dengan cara flash pada advan s3d.

Baca Juga:Cara Flash Advan S3D/Solusi Hilang Signal Setelah Flash

Di beberapa kasus banyak user yang melakukan flashing chipset spreadtrum sering mengalami hilangnya signal setelah flash,walaupun proses flashing sukses dan bisa memperbaiki lupa pola,bootloop,lupa gmail,tidak sedikit para pengguna mengeluhkan hilangnya signal pada advan s4i kesayanganya,Padahal di cek imei dan baseband tidak mengalami eror.

Berangkat dari permasalahan di atas pada tutorial kali ini saya akan berbagi cara mengatasi advan s4i hilang signal setelah flash,Seperti yang saya tulis sebelumnya tentang Solusi Advan S3E hilang signal setelah flashing, pada turtorial ini pun hampir sama,Apa yang sama?

Karena file yang saya bagikan adalah file hasil editan saya sendiri dan ukurannya sangat kecil,jadi sobat tidak perlu membutuhkan kuota yang besar dan banyak waktu untuk mendownloadnya.

Baca Juga:Solusi Advan S3E hilang signal setelah flashing

 
Terlepas dari ukurannya yang cuma 1mb an dalam file rar,file ini sudah saya test dan berhasil mengatasi permasalahan pada advan S4i yang bootloop,lupa pola,lupa gmail dan hilangnya signal setelah flashing.

Baiklah sobat kita langsung menuju topiknya,namun sebelum sobat download file file yang di butuhkan untuk flashing advan s3d ada baiknya sobat baca dulu Kebijakan dari Jack Fals Blog.

Bahan bahan yang harus di download.

1-Research Download_R2.10.1001 Download lalu extract (1,7mb)


2-Driver SPD Download lalu extract dan instal di PC/Laptop (3mb) 


3-File Advan S4i Fix imei,Phone lock,signal Download lalu extract (1mb)
Jangan kaget file kecil tapi ampuh dan tested.

Langkah Eksekusi.


Langkah #1
Jalankan Research Download_R2.10.1001

Langkah #2
Masukan File Advan S4i Fix imei,Phone lock,signal Hasil extract ke kolom bericon gear roda gigi.

Langkah #3
Masuk ke tab setting yang bericon Roda gear dua, kemudian Pilih Tab Backup lalu hilangkan semua Centang yang ada. 

Langkah #4
Klik Icon Panah pada Research Download untuk memulai proses flashing,Kemudian dalam keadaan handphone mati,tekan dan tahan vol atas pada handphone,kemudian sambungkan ke PC/Laptop menggunakan kabel USb,Maka proses flashing akan berjalan,tunggu sampai selesai. (lepas tombol jika proses flashing sudah berjalan).

Langkah #5
Selesai dengan di tandai Passed.

Langkah #6
Lepas kabel usb,lepas dan pasang kembali batre,lalu nyalakan handphone.

Selamat handphone sobat sudah sembuh dari bootloop,lupa pola,gmail,sim tidak terdeteksi,imei invalid/null,signal tidak ada.

Selamat Mencoba,Semoga Berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response To "Advan S4i Hilang Signal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel